Serunya Reli Kota Bersama Federal Matic

Yogyakarta, KompasOtomotif - Ajang Federal Matic Spesial City Rally yang digelar Federal Oil sukses digelar di Yogyakarta, akhir pekan lalu. Para peserta yang menggunakan sepeda motor jenis Skutik, berkumpul dan meramaikan acara yang berlokasi di Lapangan Denggung, Sleman, Yogyakarta.

Ratusan Feders (sebutan peserta) yang berkumpul ini terdiri dari beragam profesi dan latar belakang. Meski demikian, semuanya memiliki keinginan yang sama untuk mengikuti Federal Matic City Rally yang unik dan berbeda dengan acara lain.

Mulai dari pria-wanita, tua-muda bahkan ada peserta warga negara asing ikut memeriahkan acara ini. Selain tergiur dengan hadiah berlimpah, para Feders juga tertarik dengan kemasan acara yang unik dan berbeda. Para peserta diminta mengelilingi tempat-tempat eksotik dan bersejarah di wilayah Yogyakarta.

"Federal Oil memiliki image yang kuat pada pengendara senior, justru citra ini kami coba sebarkan juga pada biker junior. Di event ini saya anggap kami berhasil melakukan hal tersebut," ucap Erika Dianasari, GM Marketing PT Federal Karyatama, dalam keterangan persnya.

Pelumas Federal Oil yang memiliki varian lengkap dan memiliki kualitas terbaik, telah melekat bagi para pengendara sepeda motor di seputaran Yogyakarta, terbukti dari antusiasme peserta yang mengikuti event Federal Matic Spesial City Rally.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/06/16/174106115/Serunya.Reli.Kota.Bersama.Federal.Matik

Related Posts:

0 Response to "Serunya Reli Kota Bersama Federal Matic"

Posting Komentar